Apk Stores
more_vert
arrow_back
Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep 18+ Terbaru 2019 Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep 18+ Terbaru 2019
910 10

Bài viết Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep 18+ Terbaru 2019

Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep 18+ Terbaru 2019
Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep  18+ Terbaru 2019


Mohon Maaf Untuk Semua Teman Teman Kali Ini Saya Share Script Phising Yang Agak Berbau Konten Negatif, Ya Ini Saya Share Karena Statistik Blog Saya Lagi Hancur Biasanya Perhari Visitor Itu Sekitar 100+ Lebih Visitor Sekarang Malah Cuma 6 Visitor Perhari...
Mungkin Karena Beberapa Waktu Ini Blog Saya Mengalami Error Makanya Jadi Sedikit...
Dimohon Kepada Teman Teman Semua Untuk Selalu Support Saya Dengan Cara Share Artikel Artikel Saya Ke Sosmed Teman Teman...

Sebenarnya Saya Lagi Banyak Pikiran Soalnya Saya Tidak Punya Pacar_-
Maka Dari Itu Saya Mohon Di Carikan Pacar Untuk Saya Dengan Mengirim Pacar Nya Melalui Contact Me_-

Oiya Mau Curhat Dikit Ni...

Begini
Saya Daftar Adsense Ditolak Lagi Loh Gaes Kenapa Karena Blog Saya Masih Belum Lengkap Navigasinya Dan Saya Kan Ambil Keuntungan Dari Shortlink Jadi Shortlink Yang Saya Pakai Itu Katanya Tidak Membawa Visitor Saya Ke Halaman Utama Link Download Saya Itu...
Tapi Semua Mau Saya Perbaiki Dengan Mengganti Semua Link Dengan Safelink Tapi Saya Terlalu Capek Jadi Malas Deh..
Ada Sih Beberapa Link Sudah Ku Ganti Langsung Ke Link Utama Tapi Itu Baru Beberapa...

Kalo Kalian Mau Bergabung Sama Team Kumpulanscid.com Silahkan Hubungi Langsung Ke Contact Me Ya...Btw Gaji Belum Ada Ya Teman Teman Soalnya Kita Juga Baru Merintis...
Buat Yang Mau Gabung Langsung Aja Ke Contact Me Dibawah...Oiya Teman Teman Sekalian Mau Gak Bantu Saya Mengedit Template Saya Tapi Bukan TemolTem Yang Viomagz Ini Melainkan Template Purple,Kalo Bisa Mohon Bantuannya Donk...silahkan Ke Contact Me Ya Yang Mau Bantu.....


Oke Ke Intinya Aja Ya Teman Teman

Cara Pasangnya
1.Sediakan Hosting(Saya Sarankan Hosting Dari sharedhostid.com) Kenapa Sharedhostid. Karena Di Situ Support Web Phising Dan Gratis SubDomain Khusus Untuk Web Phising Jadi Gak Perlu Untuk Membeli Domain.Gimana Harga Hostingnya Mahal gak min?Pastinya Murah.Hosting Murah Punya Anak Bangsa Indonesia Dengan Harga Hosting Perbulan 5ribu rupiah dengan disk 300+
2.login ke cPanel Kalian
3.Klik Manager File
4.Klik Public_Html
5.Upload Script Phisingnya(Script Ada Dibawah)
6.Setelah Di Upload Silahkan Extrax Scriptnya
7.Masuk Ke Folder Invite
8.Masuk Lagi Ke Folder ftJgvJTDYseyV874e7ogySg8y
9.Masuk Ke Email.php
10.Edit Email Tersebut Dengan Email Anda
11.Cek Webnya contoh www.domainku.com/invite/
12.Jika Mau Tampa Ribet Harus Bikin Garis Miring Nya Coba Masuk Ke Folder Invite Lalu Pilih Semua Yang Ada DiDalam Folder Invite Itu Lalu Pindahkan Nanti Pisahkan Aja Ke Public_Html..Cek Lagi Link Anda Dengan cara www.domainku.com
13.Dan Pasti Tampilan Nya Akan Seperti Ini

Setelah Itu Selanjutnya Tinggal Share Ke Grub Grub Wa Atau FB Teman Teman...

Mau Cek Hasilnya Dimana?Silahkan Cek Di Folder Spam...

Gak Mau Ribet Membuat Web Phisingnya
Silahkan Order Ke saya Aja...

Order Silahkan Lewat Disini 
Harga Mulai Dari:
10k Not Garansi
15k 1x Garansi
20k 2x Garansi
25k 4x Garansi
Dan Seterusnya Silahkan Melalui Link Yang Diatas Tadi


Langsung Saja Download Dan Saya Disini Kasih Demonya Juga Ya Hehe...

Demo 
Download

Sekian Artikel Saya Trimakasih Untuk Kalian Semuanya
Tags: Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep 18+ Terbaru 2019

[Disscusion] Script Phising Facebook Tampilan WhatsApp Grub Bokep 18+ Terbaru 2019

close